KEBERADAAN iKON TELAH MENJADI SEBUAH SEJARAH

Anonymous // 4/5/16


Lepas dari fakta bahwa mereka baru saja debut setengah tahun yang lalu, mereka telah mencetak banyak rekor dan menerima banyak pujian! Berikut beberapa rangkumannya.

X) SEJARAH 1 :
TUR JEPANG PERTAMA YANG DIHADIRI 146.000 PENONTON DENGAN SKALA BESAR
Tur pertama mereka yang sekarang masih berlangsung, meliputi 5 kota dengan 14 pertunjukan, mulai dari Fukuoka, Tokyo, Kobe, Chiba, Osaka. Dihadiri oleh 146.000 orang, sangat luar biasa untuk grup pendatang baru. Tidak diragukan lagi Jepang akan sangat tertarik dengan penampillan mereka.

X) SEJARAH 2 :
NOMOR 1 PENJUALAN ALBUM ITUNES DI 12 NEGARA
Single dan setengah album debut menduduki peringkat 1 di sebagian besar tangga lagu distributor musik online. Peringkat 1 penjualan album iTunes di JEPANG, HONGKONG, INDONESIA, dan beberapa negara Asia lainnya. Tinggal tunggu saja kiprahnya di dunia internasional.

X) SEJARAH 3 :
TIKET KONSER DEBUTNYA DI KOREA TERJUAL HABIS!!!
Tempat untuk konser mereka adalah sebuah arena terbesar di Korea, Seoul Olympic Gymnastic Arena. Tiketnya langsung terjual habis saat penjualan dibuka!! Dimana lagi ada grup pendatang baru yang pendukungnya cukup untuk memenuhi sebuah arena?!

X) SEJARAH 4 :
VIEWERS DI YOUTUBE CHANNELNYA MELAMPAUI 70.000.000!!!
Sebelum merilis album debut, mereka telah memiliki 7 video klip, dan telah mendapat banyak prhatian dan popularitas. Video yang diupload di youtube itu dilihat oleh lebih dari 70.000.000 orang!!! Dalam waktu hanya 1 tahun, angka itu sangat fenomenal.

X) SEJARAH 5 :
ALBUM DEBUT JEPANGNYA MENDUDUKI PERINGKAT 1 CHART ORICON!!
Album debut Jepang [WELCOME BACK] diriliis 13 Januari lalu. Pada hari yang sama bersinar menduduki peringkat no. 1 di tangga album harian oricon. Mereka mengambil alih simpang Shibuya dan orang bisa melihat truck iKon berseliweran di sekitar Shibuya. Hari itu adalah harinya iKon.

X) SEJARAH 6 :
G-DRAGON MENGHADIAHKAN SEBUAH LAGU UNTUK IKON, PERTAMA KALINYA G-DRAGON MEMBERIKAN LAGU UNTUK SELAIN BIGBANG!
Berkaitan dengan album debut Korea mereka, lagu I MISS YOU SO BAD ramai dibicarakan. Senior dari agensi yang sama, g-dragon memberikan sebuah lagu sebagai “hadiah debut”. Ini adalah pertama kali GD mengerjakan lagu untuk seseorang diluar grupnya, BIGBANG. Sesuatu yang sangat menyenangkan bagi fans kedua grup.

X) SEJARAH 7 :
SEKITAR 200.000 PENDAFTAR MEMBANJIRI ACARA JUMPA FANS DI JEPANG!!!
Di Jepang, fans iKon (ikonic) juga terus bertambah. Ada sekitar 26.000 fans yang mengikuti jumpa fans, tapi jumlah pendaftar mencapai 200.000!! bahkan para staff dibuat heran dengan jumlah tersebut.
loading...

0 komentar