WINNER MENYEBUT IKON DALAM INTERVIEW MEREKA

Anonymous // 2/3/16



iKONIC dan Inner Circle wajib baca ini nih!
Jangan adalagi fanwar ya diantara kita grin emotikon WINNER dan iKON nya saling support masa kita sebagai fans mereka malah saling menjatuhkan ?

• Nam taehyun berkata: "[Mengatakan bahwa] 'winner tidak mampu membuat rumor comeback karena ikon ". Winner mengungkapkan bahwa di luar mereka dipandang sebagai saingan dengan ikon, tapi sebenarnya mereka dekat satu sama lain. " jika winner memiliki perasaan matang / lembut maka ikon memiliki perasaan tebal / ekspresif. Kecenderungan kita memiliki fitur yang berbeda.

• Kang Seung Yoon berkata: " Orang-orang yang menunggu lebih dari siapa pun debutnya Ikon adalah kita Sebelum debut, kami melihat Ikon sedang mengalami waktu yang sulit, Orang-orang ini melakukan program survivalshow selama dua kali, dan melihat mereka memiliki masa-masa sulit dengan program-program itu membuat saya percaya / berpikir bahwa kita adalah yang paling putus asa untuk itu, "[debut Ikon]".

"Meskipun kami menang dalam survivalshow dan pertama kali debut, kami ingin WIN-WIN kembali". Sementara WINNER melakukan hiatus (jeda), Ikon melakukan debutnya dan sangat senang melihat mereka. Mendapat motivasi dari mendengar musiknya.

• Q: Bagaimana rasanya ketika melihat promosi album ikon?

"Kami sangat dekat, tapi orang-orang menganggap kami sebagai saingan. Kita bersaing dengan itikad baik. Ikon baru saja menggelar konser solo di Korea. Saya pikir saya akan cemburu. Tapi kemudian, ketika konser berlangsung dan melihat klip dari konser, itu menakjubkan. sangat mengesankan. mereka membuat konser solo mereka sebelum kami, namun kami akan memiliki konser juga. saya pikir kami berada dalam win-win. kami memiliki konser solo yang telah direncanakan ". (Kang Seung Yoon)

• Sementara anggota winner promosi dan mereka harus berada di satu waktu hiatus (jeda), Grup hoobae ikon berada di waktu yang baik untuk sukses. Namun song minho berkata, " saya sangat dekat dengan ikon. Ada saat-saat di mana aku sangat bangga pada mereka dan ada saat-saat ketika aku merasa buruk / sedih. Kami berbicara tentang apa saja dan berkomunikasi. dan kita membiarkan mendengarkan setiap musik sendiri. Tentang perbedaan antara winner dan ikon, kang seungyoon berkata, " kami lebih dewasa. Kami terlihat seperti orang dewasa. anak-anak ini (IKON) memiliki perasaan ekspresif. " Lee Seunghoon berkata, " jika kita air * nengmyun maka ikon adalah ** Nengmyun campuran. Mereka adalah orang ekspresif ".

© Naver | Hankooki | Newsway | YG LIFE
loading...

0 komentar