[EXCLUSIVE] SUDAH FIX, IKON DEBUT TANGGAL 15 SEPTEMBER

Zeihan // 8/22/15


Rookie YG Entertainment menjanjikan 'iKON' akan debut pada bulan September seperti yang direncanakan. [Osen]

Menurut YG Entertainment orang dalam pada 20 bulan ini, ikon akan membuat debut resmi mereka pada tanggal 15 September, seperti yang direncanakan.

Ikon yang dipilih 15 September untuk debut mereka, untuk menghindari tumpang tindih dalam periode kinerja dengan YG seniornya BIGBANG yang merilis lagu baru lagi pada September 1. Namun, sebagai BIGBANG telah memutuskan untuk menunda rilis baru mereka yang semula dijadwalkan untuk September 1 untuk memiliki beberapa waktu untuk pengisian, penggemar berspekulasi bahwa tanggal debut Ikon juga bisa berubah.

Namun, karena mereka akan debut pada jadwal yang direncanakan, ikon akan dapat mempersiapkan debut lama-berharap mereka langkah demi langkah, dengan waktu yang cukup.

Kepala YG Yang Hyun Suk mengungkapkan kasih sayang khususnya untuk Ikon dalam sebuah wawancara dengan Osen bulan lalu, mengatakan, "Karena Ikon adalah sebuah grup idola anak yang berfokus pada hip-hop, debut mereka setelah comeback BIGBANG berarti banyak untuk YG. Saya akan melakukan yang terbaik untuk launching tim ".

Sementara itu, ikon yang dipilih anggota terakhir pada September tahun lalu, di "MIX & MATCH" show. Para anggota adalah: BI, KIM JIN Hwan, BOBBY, LAGU YUN hyeong, KOO Juni HOE, KIM DONG Hyuk, dan JUNG CHAN WOO. Terutama, BI dan BOBBY membual bakat luar biasa mereka di Mnet rapper survival

Source : YG-Life
loading...

1 comment

  1. bener yaa september, awas loh klo ngetroll. di tunggu debutnya yaa..
    Fighting!!

    ReplyDelete